cermin

Pasti kalian sudah baca kan ceritaku “sebuah patung aneh“. Nah pada sore kemarin tepatnya hari minggu, aku berkunjung ke rumah cindy karena sudah sangat lama aku tidak menemuinya lagi. Aku melihat patung aneh itu masih berada di taman, melihat patung itu bulu kudukku langsung merinding. Cindy pun mempersilahkan aku masuk ke kamarnya, aku sih sedikit gak nyaman masuk ke kamar cindy, ya soalnya dia kan non muslim.

Tanpa berkata apa-apa lagi aku pun masuk dan ku lihat sebuah cermin yang indah berada di dekat meja belajarnya. Aku dekati cermin itu dan ku sentuh dengan lembut. Aku lihat cindy agak keberatan jika aku melihat apalagi menyentuh cermin itu. Aku pun langsung menjauh dari cermin itu. “Kenapa bismi kok menjauh?” tanyanya. “*Eum gak enak saja sama kamu” jawabku.

“Gak apa-apa kali, by the way hijab kamu kayaknya kurang rapi deh, mendingan kamu berkaca dulu biar hijabnya rapi oke” tawarnya. Aku hanya mengangguk, dan aku pun mendekat ke cermin itu untuk membetulkan hijabku. Tanpa ku sadari cindy tidak ada lagi di kamarnya, “aduh jadi gak enak ini di kamarnya” kataku dalam hati. Aku lihat jam sudah menunjukkan pukul 16.34 sore.

Aku pun bergegas untuk pamit ke cindy. Sebelum pamit aku pun berkaca sebentar, tapi alangkah terkejutnya aku saat ku lihat di cermin ada seorang anak kecil berada di dekat lemari dengan wajah menunduk. Saat ku balik pandanganku ke belakang, aku tak melihat siapa-siapa. “Biasanya kalau hantu gak kelihatan di cermin kan! Nah sekarang kok nampak ya, apalagi sore-sore begini” tanyaku dalam hati.

Dengan perasaan yang terheran-heran, aku pun menghadap lagi ke

This entry was posted in horor. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

